FAQ

Q : Apakah produk yang dijual di Alterra Bills sudah ada faktur pajak?
A : Ya, semua produk ada faktur pajaknya.

Q : Apakah customer service Alterra Bills aktif 24 jam?
A : Ya, customer service kami aktif 24 jam untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Q : Berapa lama proses rekonsiliasi di Alterra Bills?
A : Maksimal 1×24 jam.

Q : Bagaimana proses koneksi?
A : Silahkan hubungi Commercial Team.

Q : Bagaimana bila ingin melakukan komplain pada transaksi?
A : Dapat menggunakan /ask pada grup Telegram yang sudah dibuat bersama dengan customer service Alterra Bills.

Q : Bagaimana cara melakukan top up deposit?
A : Kirimkan bukti transfer ke grup Telegram bersama customer service Alterra Bills, kemudian akan diproses oleh Team Alterra Bills.

Q : Berapa lama biasanya proses pending?
A : Apabila terjadi pending maka Team Alterra Bills akan segera melakukan update. Setelah mendapat status final dari transaksi tersebut, maksimal H+1 menunggu hasil rekonsiliasi.

Q : Apakah ada integration fee?
A : Ya

  • Biaya integrasi (Integration fee)
  • Biaya pembuatan API (Di-develop sendiri oleh Partner)
  • Biaya bulanan link VPN IP
  • Layanan transaksi (Sesuai lampiran tiap biller)
  • Set up fee (One time charge)
  • Maintenance charges (Tahunan)